Saturday, October 4, 2008

Angk 2007: Kuliah 'MP' di Jakarta Kota








Mereka belum jadi alumni, masih kuliah di FE. Bahkan baru masuk tahun 2007. Supaya suasana belajar mengajar tidak membosankan, sekali-sekali saya ajak mereka keluar kampus. Kuliah jadi seperti piknik. Kebetulan saya mengajar mata kuliah Manajemen Pemasaran, saya ajak mereka untuk membuat marketing plan bagaimana memasarkan museum agar bisa menarik pengunjung.

Foto-foto ini diambil di Plaza Museum Sejarah, Jakarta Kota, tanggal 10 May 2008.

Well, buat perbandingan saja dulu kita kuliah se-fun ini, ngga, ya?

(Usep Suhud)

2 comments:

Anonymous said...

kalo kuliah kayak begini yang bikin iri gw... ;-)karna waktu kuliah monoton...(kalo gini ada perubahan untuk cara belajar)

SEMOGA FE UNJ makin JAYA

HIDUP PERUBAHAN.....!

salam,
c EKOP'99

itaw ap'03 said...

pak usep photo TN reg'07 yang banyak donk,adik saya ga keliatan!
trus,ap'03 kok ga ada sich!